Tuesday, July 7, 2020

Jual Furniture Murah di Jogja






Saat ini dengan berkembangnya pembangunan rumah-rumah dan bangunan lainnya membuat kita harus selalu update dengan model furniture.  Berbagai kreatifitas dari pengrajin atau pengusaha furniture menjadikan kita memiliki banyak pilihan furniture yang cocok untuk jenis ruangan yang dimiliki. Furniture yang disediakan pun mulai dari model gaya klasik sampai gaya modern. Pilihan tenis kayu dan finishing-nya juga berbagai macam sesuai dengan kualitas bahan, kerumitan desain dan jenis finishingnya.

Bagi Anda yang menginginkan furniture murah terutama yang tersedia di kota Jogja, ada banyak pilihan meubel atau toko yang menjual furniture yang ready siap pakai.  Ada pula yang membuat furniture sesuai desain keinginan Anda.

Rekomendasi mulai dari meubel-meubel kecil sampai yang sudah besar ada di kota Jogja yang menjual fourniture murah. Jika Anda jeli dan teliti mau mencari infonya tentang meubel yang menjual furniture murah tersebut, pastinya Anda akan mendapatkan keuntungan sesuai kantong Anda.

Tidak hanya furniture murah, tetapi Anda bisa mendapatkan furniture berkualitas tinggi di Jogja. Salah satu rekomendasi jasa furniture interior di Jogja yang memiliki harga terjangkau bisa disebut murah tetapi memiliki kualitas yang bagus, Anda bisa berkunjung ke Line Finishing Interior Furniture. 

Line Finishing Interior Furniture ini adalah jasa pembuatan furniture atau interior custom (sesuai desain keinginan Anda). Pemilihan bahan kayu yang dipakai untuk furniturenya, jenis finishing (HPL,Duco,dll) bisa Anda sesuaikan juga, bahkan kualitas kayu pun bisa Anda pilih sesuai baya yang Anda miliki.

Lokasi Line Finishing Interior Furniture ini berada di JL.KH.Muhdi 128, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Alamatnya sangat mudah ditemukan karena terletak di pingir jalan raya persis. Jika Anda masih  merasa kesulitan, Line Finishing Interior Furniture bisa ditemukan melalui Google Maps. Klik DISINI untuk menuju lokasinya dengan Google Maps.


Petunjuk arah untuk Anda yang ingin berkunjung ke workshop meubelnya, yaitu Anda lokasinya adalah searah Jalan Solo ke timur arah Bandara Adi Sucipto. Tepatnya dari Transmart Carefoure Maguwoharjo sebelah timurnya ada jalan raya ke Utara tembusan ke Ringroad Utara Jogja.  Masuk saja ke jalan tersebut kira-kira 500 meter dari jalan utama Jalan Solo. Akan ada papan nama Line Finishing di dopant workshop nya.

Di Line Finishing Interior Furniture bisa membuat aneka furniture seperti kitchen set,  meja bar, lemari, tempat tidur, ambalan, rak, backdrop TV, etalase, rak kaca, lemari kaca, meja kursi dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan katalognya? Anda bisa mengunjungi Instagramnya, di sana terdapat banyak jenis furniture yang bisa menjadi rekomendasi yang diposting di Instagram. Silahkan kunjungi Instagramnya DISINI.



Kontak lain yang bisa Anda hubungi adalah Facebook Page nya dan juga kontak Whatsappnya. Berikut detail kontak lainnya dari Line Finishing Interior Furniture :






Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Furniture memang banyak dibutuhkan oleh orang. Tanpa harus bingung beli dimana, karena di Jogja pun juga ada banyak yang jual furniture. Apabila ada barang dengan ukuran tidak terlalu besar, bisa kok dikirim menuju ke Semarang dengan naik travel Jogja Semarang karena travel pada umumnya juga melayani paket kilat

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.