Wednesday, February 28, 2018

Cara Membersihkan Dan Merawat Kain Beludru

Cara Membersihkan Dan Merawat Kain Beludru

Seperti yang kalian tahu bahwwa kain beludru itu bahannya memiliki bulu-bulu halus yang perlu dirawat khusus. Agar bulu-bulunya tetap terlihat cantik. Berikut "Cara Membersihkan Dan Merawat Kain Beludru" :

  • Cara Menghilangkan Kotoran atau Debu
Cukup kain beludru Anda bersihkan dengan kain yang berbahan katun. Gerakkan kain katun saat membersihkan kain beludru ke satu arah ke bawah. Apabila kotoran atau debu susah untuk dihilangkan, bisa Anda berikan sedikit air pada kain yang kotorannya membandel. Bersihkan dengan gerakan naik dan turun sampai kain menjadi bersih kembali.
Anda memiliki pakaian berbahan beludru, cuci dengan air biasa tanpa menggunakan sabun cuci ataupun pewangi pakaian. Ini dikarenakan sabun dan pewangi akan membuat kain beludru Anda bulu-bulunya akan cepat rusak dan juga warnanya akan cepat pudar. Pencucian tidak disarankan menggunakan mesin cuci. Jika sudah bersih peras kain beludru Anda dengan hati-hati. Peras bergantian dari dua arah secara perlahan. Balik bagian dalam pakaian beludru Anda (yang dalam diluar) dan gantung menggunsksn hsnger agar pakaian tidak memiliki bekas lipatan yang merusak tekstur kain. Kemudian angin-anginkan sampai benar-benar kering.


  • Cara Menyimpan Kain Beludru
Sangat mudah untuk menyimpan pakaian beludru Anda bisa menjepit pakaian Anda ini untuk celana atau rok. Sedangkan untuk baju bisa digantung menggunakan hanger. Tidak disarankan dilipat karena akan memberikan bekas lipatan pada pakaian beludru Anda.

  • Cara Menjaga Bentuk Kain Beludru
Lebih tepatnya ini bukan untuk pakaian, sudah saya jelaskan sebelumnya untuk pakaian. Tetapi lebih merujuk ke tas ataupun sepatu. Berikan sumpalan kertas pada rongga dalam tas atau sepatu beludru Anda. Sebaikknya menggunakan kertas tanpa motif atau polos agar tinta atau gambar motif tidak menempel pada kaian bagian dalam sepatu dan tas Anda.

Demikianlah "Cara Membersihkan Dan Merawat Kain Beludru". Anda membutuhkan Baju Online Murah dan kualitasnya oke, bisa kunjungi kami di https://bajuonlinemurah114.blogspot.co.id/ . Tersedia aneka baju wanita dengan harga murah dan kekinian.




Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.